Iklan Responsive Bawah

4 Rekomendasi Film Superhero Marvel dari Rangkaian Marvel Universe

Siapa yang tidak kenal dengan Marvel dan serangkaian superhero ikonik mereka? Tak hanya para penggemar berat yang sudah mengikuti sejak serial komik Marvel dibuat, penonton yang awam mengenai Marvel Universe juga masih bisa menikamti film-film besutan mereka. Berikut ini beberapa film superhero Marvel yang wajib Anda tonton. 

rekomendasi film superhero marvel
NME.com

1.    Guardian of The Galaxy 


Meski mengusung tokoh superhero yang populer seperti film Marvel lainnya, Guardian of The Galaxy berhasil menyajikan alur cerita yang menarik dengan latar belakang orisinil yang kuat pula. Memiki tampilan visual yang mumpuni dengan karakter yang tak kalah kuat membuat film marvel satu ini wajib Anda tonton. 

Berkisah tentang petualangan Peter Quill menjelajahi luar angkasa bersama tim anehnya untuk kabur dari kejaran Ronan the Accuser yang memiliki ambisi jahat terhadap bola misterius yang ia curi. 

Setelah mengetahui kekuatan besar yang tersembunyi di balik bola tersebut, Peter Quill beserta teman-temannya saling bahu membahu untuk mencegah Ronan mendapatkan bola tersebut. Film yang rilis tahun 2014 ini sudah memiliki sekuel. Mengisahkan tentang pertemuan Peter Quill dengan ayahnya dan serangkaian perang yang mereka hadapi. 

2.    Iron Man 


Siapa pula yang tak kenal dengan salah satu sosok superhero ikonik dari Marvel ini? Di film superhero marvel yang satu ini, para penonton diajak mengenal lebih dekat tentang sosok Iron Man yang terkesan tegas dan tak banyak bicara. Bisa dikatakan jika film ini merupakan film basic yang menyajikan banyak fakta mengenai latar belakang Iron Man. 

Bercerita tentang seorang Tony Stark yang memiliki Stark industries, perusahaan produsen alat perang yang menjadi supplier militer Amerika sejak lama. Setelah kunjungannya ke Afghanistan dan serangkaian penculikan yang dialami, Tony Stark mulai merancang kostum Iron Man untuk dirinya. 

3.    Black Phanter 


Film yang baru rilis awal tahun 2018 ini, cukup menarik perhatian sejak awal penayangannya. Sajina visual dan plot yang apik akan memanjakan Anda di sepanjang film. Meski tak sepopuler superhero Marvel lainnya, Black Phanter termasuk sukses mendulang perhatian penonton di seluruh dunia. 

Black Phanter sebenarnya sempat muncul di film Captain Amerika: Civil War sebagai salah satu anggota tim Iron Man. Memiliki kisah klasik tentang perebutan tahta kerajaan, Anda tetap akan dibawa mengikuti petualangan menegangkan dari T’Challa untuk mempertahankan tahtanya. 

4.    Doctor Strange 


Hampir sama dengan film Iron Man yang hampir berupa autobiografi sang tokoh superhero, Doctor Strange menceritakan bagaimana ia yang dulunya seorang dokter ahli bedah berubah menjadi pahlawan super berkekuatan sihir. 

Berawal dari kecelakaan yang membuatnya tak lagi bisa menggerakkan tangan, Stephen Strange berakhir di Nepal dan berguru ilmu sihir pada The Ancient One. Tak sampai di situ, ada banyak musuh dan rintangan yang harus dihadapi Stephen Strange setelahnya. Menyajikan plot dan visual yang ciamik, film Marvel satu ini layak Anda tonton. 

Itulah beberapa rekomendasi film superhero Marvel yang bisa menemani waktu luang Anda. Masih ada banyak film Marvel yang belum disebutkan di sini, bukan berarti tidak bagus hanya saja Anda harus mengikuti urutan rangkaian Marvel Universe dengan tepat untuk benar-benar memahami alur cerita yang disajikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Rekomendasi Film Superhero Marvel dari Rangkaian Marvel Universe "

Posting Komentar