Iklan Responsive Bawah

5 HP dengan Baterai 4000 mAh yang Awet Puluhan Jam


Dewasa ini, HP dengan sistem operasi Android begitu mencuri perhatian masyarakat. Namun besarnya kemampuan tersebut acapkali tidak diiringi dengan sumber tenaga dari baterai yang mumpuni. HP dengan baterai 4000 mAh atau lebih diyakini menjadi solusi terhadap problematika tersebut. Memangnya HP mana saja sih yang memilikinya?

Xiaomi Mi Max 2

1. Asus ZenFone MAX ZC550KL

Meskipun HP ini keluarnya pada tahun 2016 atau dalam kategori HP lawas, tetapi daya tahan baterainya patut diacungi jempol. Dengan layar sebesar 5.5 inci, Asus ZenFone MAX ZC550KL menawarkan fitur antarmuka (interface) yang ramah. Baterainya diklaim oleh Asus terbuat dari lithium polymer. Alhasil mampu menciptakan tenaga luar biasa.

Dengan bekal seperti itu, saat digunakan untuk browsing, memainkan video playback, hingga talk-time. Kalau diakumulasikan mampu bertahan hingga 2 hari penuh. Meskipun melakukan hal-hal tersebut secara kontinu? Betul. Dengan kapasitas yang besar, tanpa kehadiran powerbank pun mampu jalan. Bahkan baterai HP ini bisa jadi powerbank instan.

2. Xiaomi Mi Max 2

Sudah tidak diragukan lagi, bahwa ponsel keluaran Xiaomi betul-betul favorit. Tipe Xiaomi ini memiliki ukuran layar hingga 6.4 inci. Sistem operasinya adalah Android. Kapasitas baterainya mencapai 5300 mAh. Besar sekali, kan? Ketika hanya digunakan untuk mendengarkan lagu saja, ternyata mampu bertahan dalam kondisi menyala sampai 10 hari.

Apabila Anda termasuk game lover, jangan khawatir. Ketika digunakan secara kontinu dan dibiarkan dalam keadaan menyala, ternyata sanggup bertahan hingga 9 jam. Untuk aktivitas navigasi, mampu bertahan sampai 21 jam. Selain itu, HP ini sudah dilengkapi dengan quick charge 3.0 dan juga parallel charging biar bisa lebih awet lagi setelah diisi dayanya.

3. Nokia 2

Siapa bilang kalau HP keluaran Nokia sudah tamat? Buktinya masih ada HP ini. Bahkan masuk dalam kategori HP dengan baterai 4000 mAh. Memang berapa sih kapasitasnya? Berdasarkan dari data pabrikan, HP ini memiliki baterai dengan kapasitas 4100 mAh. Ketika digunakan secara non-stop, mampu bertahan sampai 2 hari penuh.

HP ini memiliki layar yang cukup besar, yakni 5 inci. Sedangkan resolusinya cukup bagus, yakni 1280 x 720. Secara khusus, ketika Anda menggunakan HP ini untuk memutar musik, maka mampu bertahan hingga 139 jam. Sedangkan aktivitas telepon mampu bertahan selama 28 jam tanpa henti. Yakin mau teleponan selama itu?

4. Infinix HOT S3

Kapasitas baterai HP ini pas 4000 mAh. Layar HP ini juga tidak kalah luas daripada HP yang disebut sebelumnya. Apalagi sudah ditanami dengan chipset unggulan dari Snapdragon 430. Untuk kapasitas RAM-nya mencapai 3GB/4GB. Cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan mengolah data lewat ponsel ini.

Ketika HP dalam keadaan standby tanpa dipakai untuk ini-itu, ternyata mampu bertahan sampai 27 hari lebih 7 jam. Kalau digunakan untuk browsing via 3G, mampu bertahan hingga 19 hari lebih dari 2 jam. Ketika digunakan untuk ngobrol lewat telepon, mampu bertahan sampai 33 jam penuh.

5. Meizu M3 Max

Meskipun baterainya tidak bisa dilepas, ternyata kemampuannya tetap mengagumkan. Dengan kapasitas baterai 4100 mAh, mampu bertahan selama 9 jam ketika GPS diaktifkan. Cocok sekali untuk Anda yang sehari-harinya bekerja menggunakan bantuan GPS. Contohnya ojek online tanpa harus memikirkan diisi ulang ketika di tengah jalan.

Sebetulnya masih ada lagi HP dengan baterai 4000 mAh atau lebih. Sebagai referensi, agaknya daftar di atas sudah cukup. Setidaknya Anda sudah lega karena hp dengan sistem operasi secanggih Android pun sanggup bertahan lama. Tentu saja untuk urusan merogoh kocek, agaknya cukup dalam. Soalnya rata-rata lebih dari 1 juta Rupiah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 HP dengan Baterai 4000 mAh yang Awet Puluhan Jam"

Posting Komentar