Iklan Responsive Bawah

Tidak Takut Air! Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy S8+

Samsung kembali meramaikan pasar gadget dengan smartphone terbarunya. Perusahaan asal Korea ini merilis Samsung Galaxy S8+. Kehadiran smartphone ini membawa berbagai fitur yang belum ada pada tipe sebelumnya. Jika Anda penasaran, yuk simak spesifikasi lengkapnya. 


Samsung Galaxy S8+

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus 


Salah satu fitur yang keluar bersamaan smartphone Samsung Galaxy S8+ yaitu Iris Scanner yang berguna untuk membuka kunci layar dengan sangat cepat. Desain bodi ramping dengan tagline "The big screen that feel small”.

Tipe S8 Plus ini sangat nyaman digenggam dengan satu tangan saja. Sensor iris scanner memiliki cara memindai mata pemiliknya untuk membuka kunci layar ponsel dengan cepat. Itulah sebabnya perangkat ini memiliki lebar 73.4 mm, dan ketebalan 8.1 mm saja. 

Namun agak sedikit panjang dengan 159.5 mm. Bodi ponsel ini terbuat dari metal aluminium, dan pada bagian depan-belakang terbuat dari kaca sehingga aman dari goresan. Kaca HP ini dilapisi Corning Gorilla Glass generasi kelima sehingga menjadikannya kokoh dan tangguh. 

Kaca yang berada di bagian depan tampak mengkilap sehingga menambah kesan elegan. Keistimewaan ponsel ini yaitu tahan terhadap air hingga kedalaman 1.5 meter serta mampu bertahan hingga 30 menit jika terendam air. Pada bagian samping kanan terdapat tombol power dan pada samping kiri terdapat tombol volume, SIM Card dan micro SD. 

Dilengkapi Sensor Sidik Jari


Pada bagian belakang dilengkapi dengan sensor peminta sidik jari untuk sistem keamanan. Letaknya tepat di samping kamera bukan di bawahnya. Selain menghadirkan layar lengkung, Samsung Galaxy S8 Plus menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6.2 inci dengan resolusi FHD 1440 x 2960 piksel. Selain itu, dilengkapi dengan fitur Always On. 

Untuk performa sudah tidak perlu diragukan. Smartphone ini berjalan pada Android Nougat 7.0 (sudah diupgrade ke Oreo 8.0). Perangkat ini dibekali CPU Exynos 8895 Octa-core yang memiliki kecepatan dalam melakukan transmisi data 4x2.3 GHz dan 4x1.7 GHz serta didukung RAM 4 GB. Penyimpanan internal sebesar 64 GB dan masih bisa diekspansi hingga 265 GB.

Kamera


Kamera utama Samsung S8 Plus ini beresolusi 12 MP lengkap dengan fitur Dual Pixel PDAF. Keunggulan kamera selfie fitur wide selfie dengan sudut tembak 103 derajat. Selain itu juga ada fitur Beauty Selfie Effect untuk menyempurnakan hasil foto Anda. 

Anda juga bisa menggunakan LED Flash dan Auto HDR. Baterai cukup besar yaitu 3500 mAh. Baterai ini sangat mendukung pengisian cepat. Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk bepergian tanpa charger. 

Keunggulan anti air dalam Samsung Galaxy S8+ membuat ponsel ini digemari penggunanya. Samsung bisa bersaing di pasar gadget dan mampu mempertahankan varian terbarunya dengan menghadirkan smartphone sesuai kebutuhan penggunanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Takut Air! Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy S8+ "

Posting Komentar