Bibit Sayur Sawi Hijau Cap Panah Merah

Oke teman Tani selamat berjumpa kembali, kali ini aku akan review sedikit perihal bibit sayur sawi hijau yang kebetulan gres dibeli orang bau tanah aku dari warung yang menjual beberapa produk pertanian di kampung saya.

Bibit sayur sawi hijau yang kami beli berjulukan Shinta. Wah menyerupai nama tokoh pewayangan saja. Apapun itu biar saja tumbuh dengan baik indah dan bagus menyerupai namanya. Cap bebit sayur sawi hijau tersebut yaitu Panah Merah.

Mungkin bagi beberapa kalangan petani sawi, Cap Panah Merah sudah tidak gila lagi dalam hal bibit sayur sawi hijau. Tentang harga untuk 100 gram yang sudah dalam bentuk kalengan di pengecer dihargai dengan 45 ribu rupiah?

Apakah harga itu murah? Atau sebaliknya harga itu terlalu mahal untuk sebuah bibit sayur sawi hijau?

Apalah itu aku tidak mempermasalahkan alasannya yaitu memang harga yang aku beli di kampung dengan harga 45 ribu rupiah untuk satu kaleng dengan berat higienis 100 gram. Kebetulan untuk tanah pertanian dengan luas 22 are aku hanya membeli 2 kaleng saja bibit sayur sawi hijau cap panah merah.

Adapun keterangan yang tercantum dalam kaleng bibit sayur hijau cap panah merah yang sanggup aku sampaikan mengenai kondisi daratan yang baik untuk menanam bibit sayur sawi hijau cap panah mas yaitu dataran rendah hingga menengah.

Umur Pennen tanaman ; 21 � 25 hari
Potensi hasil : kurang lebih 25 � 30 ton/ha
Persentase daya tumbuh :  85 %
Kemurnian bibit   : 98 %
Untuk lebih lanjut nanti perihal perkambangan bibit sayur sawi hijau ini akan aku posting pada artikel selanjutnya.

Terimakasih biar bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Bibit Sayur Sawi Hijau Cap Panah Merah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel