Bmw Khusus Untuk Jalanan Indonesia




Sudah pernah menonton film “Tranformers”? Jika sudah, Anda niscaya tahu kendaraan beroda empat kuning Chevrolet Camaro yang dapat berubah wujud menjadi robot Autobots Bumblebee.

Kini Chevrolet Camaro tak hanya dapat kita lihat di film Tranformers alasannya yakni kendaraan beroda empat sport tersebut sudah hadir di Indonesia semenjak 2010 lalu.

Selama ini Camaro yang beredar di tanah air yakni yang jenis coupe atau yang atapnya tetap dan masih memakai setir kiri. Penggunaan setir kiri alasannya yakni Camaro yakni kendaraan beroda empat produksi Amerika Serikat yang menganut setir kiri.

Tapi di awal 2012 sudah dijual Chevrolet Camaro 2SS Convertible dengan setir kanan di Indonesia. Keistimewaan lain dari Camaro Convertible ini ialah, atapnya dapat dibuka dan ditutup secara otomatis sesuai impian pengendara.

"Camaro ini memang dipesan khusus untuk Indonesia. Bukan hanya memakai setir kanan, konsumsinya BBM-nya juga sudah diadaptasi dengan kualitas BBM dan kondisi jalan di sini," terperinci John Winata, General Manager Glamour Auto Boutique dikala berbincang dengan Yahoo! Indonesia di kantornya di Pondok Indah, Jakarta belum usang ini.

Camaro 2SS Convertible bercat kuning itu diketahui hanya ada satu unit di Indonesia. Tapi tak tertutup kemungkinan pihak showroom akan mendatangkannya lagi kalau pasar Indonesia menyukai si Bumblebee setir kanan.

Camaro 2SS Convertible mempunyai mesin dengan kapasitas 6200 cc delapan silinder (V8) dengan sistem transmisi enam percepatan. Dengan mesin sebesar itu Camaro 2SS Convertible mempunyai kekuatan sampai 400 tenaga kuda.

Karena Camaro 2SS Convertible mempunyai tenaga yang besar maka kendaraan beroda empat ini dilengkapi dengan suspensi yang kokoh dan stabil. Selain itu, dipasang pula velg alumunium 21 inci yang dicat hitam pekat, ban depan dengan ukuran 245/40Z/R21 dan ban belakang 275/35Z/R21.

Untuk interiornya, jok Camaro 2SS Convertible memakai seat trim jet black memakai kulit sapi kualitas premium. Lalu dashboard dan speedometernya dibentuk dengan nuansa sport.

"Bahkan untuk indikasi-indikasi di speedometer dapat muncul di beling di depan pengemudi. Makara di depan setir ada semacam proyektornya," John melanjutkan.

Soal keselamatan, fitur airbag di depan, samping dan belakang sudah menjadi standar Camaro.

Berapa harganya? John enggan menjelaskan secara rinci. Namun beliau menjamin kendaraan beroda empat dengan kualitas pribadi dan bergengsi ini harganya tidak melebihi mobil-mobil impor dari Eropa.

Sebenarnya Camaro yang dijual bukan hanya yang bercat kuning. Antara lain ada yang hitam, putih, merah, silver, abu-abu tua, biru bau tanah dan oranye.

Camaro mempunyai tiga varian yaitu Coupe, Convertible dan ZL1.

Camaro yakni salah satu produk pujian Chevrolet yang sudah diproduksi semenjak 1967 silam. Selama 45 tahun, Camaro telah beberapa kali berganti model sesuai dengan perkembangan zaman dan selera pasar.

Belum ada Komentar untuk "Bmw Khusus Untuk Jalanan Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel