Cara Biar Umbi Talas Legit Dan Enak


selamat berjumpa kembali sobat bertani, kali ini kami posting sebuah gosip wacana budidaya talas.

Sahabat bertani, talas merupakan tumbuhan yang dapat dijadikan sebagai makanan pengganti. Beragam olahan makanan dari talas dapat kita jumpai. Mulai dari kripik talas, kolak talas dan talas yang direbus dicampur dengan parutan kelapa.

Terkadang talas yang kita peroleh kurang enak. Seperti rasanya masih muda dan kurang legit.

Berdasarkan penhalaman saya eksklusif dikala menanam talas barang ungu ada sedikit cara yang biasa dilakukan oleh orang renta saya.

Talas dengan Batang keunguan memang mempunyai rasa yang sangat unik. Warna ubi yang kekuningan dan dikala di kunyah rasanya legit. Apalagi jikalau dicampur dengan parutan kelapa. Sah dijamin bakalan enak.

Perawatan talas supaya mempunyai rasa yang yummy dan legit sangat mudah. Caranya Batang talas tersebut tidak dipotong dan biarkan tumbuh semenjak kecil sampai tumbuhan tersebut cukup umur dan panen.

Tidak menyerupai tumbuhan pisang yang senantiasa dilakukan perawat secara terencana dengan memangkas dedaunan yang kering. Untuk talas, Anda tidak perlu melaksanakan hal tersebut. Biarkan daunnya berguguran dengan sendirinya. Dan sehabis berumur kira-kira 12 bulan, maka Anda tinggal memanen talas Batang ungu dengan UMBI yang sangat lebgit dikala di kukus.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Biar Umbi Talas Legit Dan Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel