Rossi : Ducati Tidak Akan Dapat Menyerupai Ferarri


BOLOGNA - Pembalap Ducati menawarkan sinyal negatif terhadap timnya. Dia menilai bahwa Ducati tidak akan bisa mengikuti jejak Ferrari di Formula One (F1) dengan menciptakan keajaiban, yang selama ini sebenarnya diperlukan Ducati.

Beberapa waktu kemudian Ducati telah menyampaikan bahwa keajaiban di seri pembuka bakal mengarah ke tim asal Italia tersebut di seri pembuka MotoGP 2012 yang berlangsung di Qatar. 
Rossi justru menilai timnya tidak terlalu bersemangat menyambut trend ini. Dia juga mengaitkan dengan upaya timnya Ducati dengan Ferrari di F1. Dia tidak tahu apakah timnya akan bisa mempunyai perjuangan yang sama dengan kemenangan Fernando Alonso di GP Malaysia tamat pekan lalu. 
 
“Saya tidak tahu apakah mungkin bagi kami untuk melaksanakan hal menyerupai keajaiban menyerupai yang diciptakan Ferrari saat di Malaysia bakal terjadi di Doha nanti?. Ini ialah situasi yang positif yang kami hadapi dikala ini. Saya lihat tim tidak terlalu bersemangat menyerupai dikala tes di Sepang dan kami tidak begitu metasa tertekan menyerupai di Sepang,” terperinci Rossi, menyerupai disitat Autosports, Sabtu (31/3/2012).
 
Pembalap yang juga merupakan seorang Interisti ini mengatkan bahwa terjadi salah arah yang diambil timnya di Sepang lalu. Meski begitu Rossi masih berharap motor yang ditungganginya bisa sanggup berkembang lagi.
 
“Saya sudah menyampaikan (Filippo) Preziosi (manajer umum Ducati) apa saja hal-hal yang tidak bekerja. Setelah tes pertama di Malaysia mempunyai ada beberapa 'ide-ide yang luar biasa' tapi ternyata semuanya hanyalah sebuah omong kosong,” kesalnya.

Belum ada Komentar untuk "Rossi : Ducati Tidak Akan Dapat Menyerupai Ferarri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel